Lirik Lagu

nolae gasa, song lyrics, lÄttexter, testi di canzoni, paroles de chansons, letras de canciones, Kashi, teksty pesen

Friday, October 18, 2013

Lirik Lagu Ungu - Dirimu Satu

Ungu - Dirimu Satu

I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satu
I will always need you cintaku
Selamanya takkan pernah terganti

     Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
     Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu
Seperti aku mencintaimu
Sayangi aku dengan kasihmu
Seperti aku menyayangimu

     I will be the last for you
     And you will be the last for me

I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satu

     Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
     Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu
Seperti aku mencintaimu
Sayangi aku dengan kasihmu
Seperti aku menyayangimu

     I will be the last for you
     And you will be the last for me
     And i will be the last for you
     And you will be the last for me






No comments: