Lirik Lagu

nolae gasa, song lyrics, låttexter, testi di canzoni, paroles de chansons, letras de canciones, Kashi, teksty pesen

Friday, January 29, 2016

Lirik Lagu Elvy Sukaesih - Sumpah Benang Emas

Elvy Sukaesih - Sumpah Benang Emas

Ku sulang banang bulaeng
Sumpah dari pantai losari
Di saksikan deru ombak
Angin laut Makassar

     Kadang ku berpikir kan mencari gantimu
     Sekian lamanya aku hidup menjanda
     Betapa tak pernah aku melupakannya
     Saat perceraian di depan penghulu

Tetes air mata mengiring sumpahku
Ku tak akan mungkin bersuami lagi
Begitu pun juga ku minta padamu

     Kadang ku berpikir kan mencari gantimu
     Sekian lamanya aku hidup menjanda

Reff :
Daeng Lala tak mungkin ku lupakan
sumpah kita di pantai losari
Daeng Lala pabila bawakaraeng
Lalu berpindah ke tanah Jawa

     Begitu sumpah kita
     lalu engkau dan aku
     saling mencari gantinya

Kadang ku berpikir kan mencari gantimu
Sekian lamanya aku hidup menjanda

     Reff :
     Daeng Lala tak mungkin ku lupakan
     sumpah kita di pantai losari
     Daeng Lala pabila bawakaraeng
     Lalu berpindah ke tanah Jawa

Begitu sumpah kita
lalu engkau dan aku
saling mencari gantinya

     Kadang ku berpikir kan mencari gantimu
     Sekian lamanya aku hidup menjanda
     Betapa tak pernah aku melupakannya
     Saat perceraian di depan penghulu

Tetes air mata mengiring sumpahku
Ku tak akan mungkin bersuami lagi
Begitu pun juga ku minta padamu

     Kadang ku berpikir kan mencari gantimu
     Sekian lamanya aku hidup menjanda




No comments: